Kamis, 01 Desember 2011

Salam Kenal dari Antropologi

Post Pertama .

Sebuah keinginan yang telah lama terpendam di hati untuk bisa memposting sesuatu ke dalam sebuah Blog. Sebagai seorang newbie di dunia Blog, saya meyampaikan salah kenal kepada seluruh Bloger yang telah mendahului saya lalu lalang di dunia maya ini. Saya juga pasti membutuhkan banyak sekali saran dan kritik yang membangun di kemudian hari untuk lebih meningkatkan kemampuan posting saya sehingga blog baru ini boleh menjadi lebih baik lagi.

Semua Tentang Antropologi.
Entah nama apa yang tepat untuk menyebut blog ini, namun ada sebuah hasrat yang sangat besar bahwa blog yang saya buat akan selalu berhubungan ilmu yang saya miliki, ANTROPOLOGI. Saya berharap bahwa posting-posting saya akan selalu berhubungan dengan Antropologi.
Mengapa Antropologi? Hanya 1 jawaban jujur dari saya pribadi, KARENA ANTROPOLOGI BELUM BANYAK DIKENAL MASYARAKAT INDONESIA. Berdasar berbagai pengalaman yang telah saya lalui, saya menyadari bahwa dunia antropologi masih minim diketahui oleh masyarakat umum. Jangankan masyarakat, para mahasiswa dari berbagai jurusan dan universitas pun belum tentu mengerti mengenai Antropologi. Dan, yang lebih menyedihkan lagi bagi saya adalah masih sedikitnya pakar bisnis yang mengetahui antropologi. Hal ini akan menjadi kesulitan tersendiri tatkala lulusan Antropologi mencari pekerjaan. Banyak perusahaan yang memandang sebelah mata terhadap Antropologi karena mereka tidak mengenal antropologi* (*curhat probadi.. :-D).
Dengan adanya Blog ini, saya berharap ke depannya saya dapat mengenalkan dunia Antropologi kepada dunia. Saya juga berharap bahwa kemampuan menulis saya akan semakin baik sehingga Blog ini akan semakin menarik untuk dibaca.
Sekian perkenalan dari Saya, kurang dan lebihnya saya ucapkan maaf. dan juga terima kasih karena telah menyempatkan membaca tulisan ini. Sekian dari saya. Semoga Bermanfaat.
Salam Antropologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer